Selasa, 03 Januari 2012

3D 2N PEKANBARU CITY TOUR





3D 2N PEKANBARU CITY TOUR


DAY 01 : AIRPORT - PEKANBARU TOUR
Tiba di Bandara SULTAN SYARIF KASIM II, anda akan di jemput oleh lokal guide. Langsung makan siang, city tour mengunjungi Mesjid An Nur, salah satu Mesjid kebanggaan masyarakat Riau dengan bentuk bangunan yang unik dan menarik dan terletak dipusat kota Pekanbaru. Dekranasda tempat menjual barang –barang kerajinan khas Riau seperti kain songket, anyaman dan baju khas adat Riau Check in hotel, acara bebas sampai waktunya makan malam. Acara bebas.

DAY 02 : PEKANBARU CITY TOUR (B)
Setelah Makan Pagi di hotel, selanjutnya Pekanbaru city tour mengunjungi Tempat-tempat shopping seperti Pasar bawah yang merupakan Pasar wisata yang menjual berbagai macam barang seperti Pakaian jadi, makanan, keramik, assesoris. Makan siang di lokal Restauran dan dilanjutkan Shopping di Mall Pekanbaru, Ramayana, Senapelan dan Khadijah Bolu  warung oleh - oleh khas Riau seperti Bolu kemojo, Lempuk Durian, Keripik Nenas. Makan malam, kembali ke hotel dan acara bebas.

DAY 03          : PEKANBARU – AIRPORT (B)
Setelah sarapan pagi di Hotel, siap-siap berangkat diantar ke Sultan Syarif Kasim II Airport. Terimakasih. Sampai jumpa pada tour berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar