Selasa, 03 Januari 2012

4D 3N PADANG - BUKITTINGGI - PEKANBARU TOUR


4D 3N PADANG - BUKITTINGGI - PEKANBARU TOUR

Day 01: Airport – Bukittinggi
Tiba di bandara Internasional Minangkabau, anda akan ditemui oleh perwakilan Kami. Selanjutnya city tour di kota padang dan menuju Bukittinggi via Lembah Anai, berhenti sejenak di Air Terjun Lembah Anai . Makan siang di Lokal restaurant. Dalam perjalanan berhenti di Putri Minang, Pandai sikek, Linduang Bulan & Canny untuk membeli oleh-oleh khas Sumatera Barat. Tiba di Bukittinggi, check in Hotel. Makan malam di local restaurant.

Day 02: Minangkabau Tour (B)
Sarapan pagi di hotel dilanjutkan menuju Batusangkar via Baso, mengunjungi sulaman Hj. Rosma, Tabek Patah (KINIKO home industry) tempat pembuatan makanan & minuman traditional Minang yang terkenal dengan kilang kopi dan pisang salai. Kemudian makan siang di Pondok Flora yang terkenal dengan menu Ikan Bakar. Setelah itu menuju Istana Pagaruyung yang merupakan pusat pemerintahan Minangkabau pada masa dahulunya. Kembali ke Bukittinggi, Sesampainya di Bukittinggi city tour dengan mengunjungi Panorama Ngarai sianok, Lobang Jepang dan free Program di Jam Gadang & Pasar Atas. Kembali ke Hotel, Makan malam di local Restaurant.

Day 03: Bukittinggi – Pekanbaru (B)
Setelah sarapan pagi, check out hotel dan berangkat menuju Pekanbaru melalui kelok 9. Makan siang di local restorant di perjalanan. Sampai di Pekanbaru mengunjungi mesjid An Nur,
salah satu Mesjid kebanggaan masyarakat Riau dengan bentuk bangunan yang unik dan menarik yang terletak dipusat kota Pekanbaru, Khadijah Bolu  warung oleh-oleh khas Riau seperti : Bolu kemojo, Lempuk Durian, Keripik Nenas, Pekanbaru mall & senapelan Plaza. Check in Hotel. Makan malam di Local restaurant.

Day 04: Pekanbaru – Sultan Syarif Kasim II Airport (B)
Setelah sarapan pagi & check out hotel. Menuju Sultan Syarif Kasim  II Airport tour berakhir. Sampai jumpa pada tour berikutnya


1 komentar:

  1. Pak Pendi, berapa harga pakej ini dalam Ringgit Malaysia - Azhar

    BalasHapus