Selasa, 03 Januari 2012

4D 3N PEKANBARU CITY TOUR


4D 3N PEKANBARU CITY TOUR
DAY 01 : AIRPORT - PEKANBARU TOUR
Tiba di Bandara SULTAN SYARIF KASIM II, anda akan di jemput oleh perwakilan kami. Langsung makan siang, city tour mengunjungi Mesjid An Nur, salah satu Mesjid kebanggaan masyarakat Riau dengan bentuk bangunan yang unik dan menarik dan terletak dipusat kota Pekanbaru. Dekranasda tempat menjual barang –barang kerajinan khas Riau seperti kain songket, anyaman dan baju khas adat Riau Check in hotel, acara bebas sampai waktunya makan malam. Acara bebas.

DAY 02 : PEKANBARU CITY TOUR
Setelah sarapan pagi di hotel. Selanjutnya shopping tour mengunjungi tempat-tempat shopping seperti Pasar bawah yang merupakan Pasar wisata yang menjual berbagai macam barang seperti pakaian jadi, makanan, keramik, aksesoris dan lainnya. Makan siang. dan dilanjutkan Shopping dari Mall ke Mall seperti Mall Pekanbaru, SKA, Ramayana, Senapelan. Makan malam.

DAY 03 : PEKANBARU CITY TOUR (B) 
Setelah sarapan Pagi di hotel, dilanjutkan mengunjungi MUSEUM Sang Nila Utama ini merupakan sebuah bagunan bergaya arsitektur tradisional Melayu. Khadijah Bolu  warung oleh-oleh khas Riau seperti : Bolu Kemojo, Lempuk Durian, Keripik Nenas dllnya dan mengunjungi tempat yang belum dikunjungi pada hari sebelumnya.

DAY 04 : PEKANBARU – AIRPORT (B)
Setelah sarapan pagi , acara bebas sebelum diantar ke airport Sultan Syarif Kasim II dan sampai jumpa pada tour selanjutnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar